donderdag, juni 09, 2005
Menghitung hari... (2:23:00 p.m.)
Hari semakin dekat...tinggal 9 hari lagi,, aku kembali ke Jakartaku. Liburan kali ini memang lain dengan liburan tahun-tahun sebelumnya. lain...tahun kemarin sempat ke surabaya, bali, malang, jogya, bandung. namun tahun ini biarlah menjadi lain...lain dari yang sudah-sudah.

Liburan tahun ini aku hanya ingin menetap di Jakarta aja, menjaga Papa, membahagiakan dia...mungkin saat inilah waktunya. Kadang aku merasa bersalah begitu jauh darinya..tapi toh jalan ini telah aku ambil dengan segala resiko yang ada. Keadaan Papa yang memprihatinkan, berat badannya turun 15 kilo sejak dia di vonis dokter mempunyai kanker di paru2nya.

Mulai minggu depan dia akan menjalani Cemoteraphy selama 4 minggu, kemudian sinar (bestrelingen) selama 3 kali. kalo liat biayanya memang aku kaget, 20 juta an..mahal...di Belanda semuanya pakai asuransi jadi tidak perlu bayar. Untungnya Papa sejak dia kerja di Perusahaan Belanda Susu bendera banyak menabung, hingga biaya itu tidak menjadi halangan lagi. thanks GOD.

Aku hanya bisa berdoa semoga Dia di atas memberikan mukjijat buat Papa. Sabtu 18 juni aku berangkat dengan penerbangan KLM jam 20.40 malam, sampai di Jakarta sekitar jam 16.40. hmmm udah terbayang panasnya Jakarta...(kangen panasnya..)

Tidak lupa aku jg mengucapkan terima kasih pada teman2 yang memberikan semangat dan support ke cilla selama aku down.

Bang Tony -- Australia : kayanya ga perlu n konsen ke ujian kamu aja dulu toh chemonya 4 minggu dan 10 hari lagi dah di Jkt. sampe ke batas ujian takes time gitu say, be brave yah.

Raffly -- Bandung: there`s gotta b some other way...keep praying ok? be patience hon!!

Mas Sigit (Eriko)-- Jogya : Sabar say, pasrah aja semua dengan yang di atas.

Andy -- Jakarta : Akupun dengarnya jd ikut satu perasaan denganmu. Dokter pasti tau jalan terbaik untuk papamu mijn Pris. sabar..

Mas Budi -- Jakarta : Aku ikut berdoa untuk kesembuhan Papa km..sabar ya sayang.

Patricius -- Jakarta : Say situasi km sekarang memang ga tenang, km sabarin aja. fokuskan dengan ujian dan kesehatan km. Memang dokter ga mungkin ambil resiko dengan usia dan keadaan Papa sekarang ini. sekarang kita doa kepada Tuhan saja mohon kepadaNya agar diberikan mukjizat untuk kesembuhan papa. kitapun harus pasrahkan kepada Tuhan.

Bang Hendry -- Jakarta : Yang terpenting Papimu cepet sembuh, doa kita selalu menyertainya.

juga teman2 dari blog yang aku ga bisa sebutkan satu persatu..thanks so much.
Buat mijn schat thanks atas kesabaran, perhatian yang kamu berikan yach...maaf klo aku banyak membuat kamu kecewa.

Mungkin lebih dari sebulan aku HIATUS dulu....thanks yang udah mampir disini tapi aku lom bisa balas blogwalkingnya.. JAKARTA.....HOW ARE U????? HERE I COME....
 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla