zondag, januari 30, 2005
??????? (11:27:00 p.m.)
I really dont know..
I really dont..
Dont know what to say
Dont know how to write..

*gunung kesabaranku masih tinggi sayang, dan kupastikan kau takkan melihat puncaknya*
 

dinsdag, januari 18, 2005
Pandan cake (7:46:00 p.m.)
Pagi tadi jam 8 daku dah bangun, kerja and bla bla bla..sibuk banget. Jam 10 an baru bisa pegang hp terus cek sms...ucapan met pagi dari uud hahahaha...corry telat bacanya. Jam 13.00 daku pulang kerumah..kerjaan dah selesai, dan lagipula daku kebanyakan over uren (kebanyakan jam kerja..atawa lembur hehehe)..ya gue ambil setengah hari aja jam kerjanya.

Jam 14.00 dah di rumah, ketemu abang di ym..dia lagi deatline..dan lagi pula aku males chatten...abis uud bilang mati lampu di sana hikssssss..mati lampu mulu. Nggak tau jenuh aja sekarang ama chatten, akhirnya bales sms uud yang leled banget datangnya..terus tidur deh ampe jam 17 sore.

Sorenya nggak tau kenapa koq aku kepengen banget bikin kue hihihihi...(lagi kumat kali yak). pergi ke toko indonesia beli tepung pandan, sekalian belanja bulanan di supermarket. Kebetulan cheque hadiah natal masih ada..jadi sekalian aja di pakai buat belanja.

Selesai beres2 belanjaan, mulailah daku cari2 cetakan kue..ketemu tapi koq lain ama yang di gambar , tapi udahlah apa aja jadi,,,males bongkar lemari. dah nyiapin telur dan segala macam. sebenernya siy cuma nambahin telur, santan, minyak, air itu aja..tepung ama warnanya dah komplit di doosnya. Kocok telur sekitar tiga menit sampai mengembang, terus masukin tepung, dan itu minyak dua sedok makan, air juga dua sendok makan ama santan 75 ml. Panasin oven..di bikin kira2 45 menit lamanya...

Bolak balik ke dapur cuma mo ngecek kuenya jadi apa enggak hahahaha..maklumlah amatiran gini, jarang bikin..paling banter bikin di toko alias beli huehueheue...sambil smsan,,,sambil nunggu kue jadi..sambil nonton tv...ternyatahhhhhh ohhhhh ternyatah...jadi wowwwwww..senengnya daku..walau dapur dan berantakan nggak karuan,,,yang penting jadi. wuihhhhhhh senengnya daku...met menikmati kuenya ya teman2...nyumieeeeeeee











 

woensdag, januari 12, 2005
untuk setiap wanita yang pernah mencintai (9:06:00 a.m.)
Satu hal, cinta bisa datang kapan saja, entah di pelupuk bayi dalam pelukanmu, dalam jerit tawa seorang lelaki sakit jiwa atau waktu kau tersungkur lelah di pelukan bundamu. Ya cinta bisa datang kapan saja ... tak peduli kau suka atau kau memilih menghindarinya.

Tapi cinta juga bisa pergi kapan saja, tak peduli telah menahun hidupnya bersamamu, tak peduli berapapun yang kau berikan, kemanapun kau bersamanya...dan jika kau bersama seorang lelaki dan harus membuka mata dalam pagi yang menyakitkan..saat kau tersadar bahwa dia bukan belahan jiwamu.

Percayalah..entah dimana entah kapan, dan entah bagaimana...akan tertanam subur cinta yang lain...diantara hitungan waktu tak kembali...ya cinta bisa datang kapan saja.

Dan cintapun bisa berada bersamamu kapan saja...saat kau kecup erat lelakimu di tengah badai...saat satu persatu binar matanya mulai menghilang terserap angin. ya..cinta bisa bersamamu kapan saja.

Seorang berkata tak perlu berikan seluruh cinta. Tapi cinta tak dapat di takar, di logika dan di timbang hanya untuk dirinya. Karena cinta hanya untuk cinta.

Dan cintapun satu-satunya hal yang akan datang..buat matamu terkuak lebar...buat hatimu berdarah dengan senyum tersungging sinis.

Dimana cinta..bisa membuatmu memasuki dunia dimana kau akan menangis tanpa air mata...dan tertawa tanpa tersenyum.
 

zondag, januari 02, 2005
Beekbergen.. (1:52:00 a.m.)
Malam tahun baru ke rumah temen di Beekbergen..perjalanan selama satu jam..mana berangkatnya dah jam setengah enam sore lagi. Berhenti sebentar cuma buat sms ke indo..takut nggak keburu..disana dah tahun baru hikssss...(beda enam jam siy).

Sampai sana lgs call ke Indo..hehehe udah telat..sorry ya sayang. trus maem urap, tempe goreng nyumieeeee ini makanan dah setahun nggak ketemu haahahahha..trus dapet sms dari Ibu Cinta yang mengatakan klo ENNO

selamat, hanya mamanya yang meninggal. Oh Tuhan tabahkan dan kuatkan Enno yach..No..gimana caranya hubungin kamu? miss u sist.

Jam 12 tepat kita saling bersalaman menyongsong tahun 2005,champagne dan pasang petasan..ini picnya..









 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla