vrijdag, december 31, 2004
DEEPEST CONDOLENCE..... (1:20:00 a.m.)
Dalam waktu 2 hari Noodhulpactie (organisasi yang di dirikan secara mendadak) untuk membantu musibah TSUNAMI di asia telah memberikan nama SAMENWERKENDE HULPORGANISATIES (SHO) lewat GIRO 555 telah mengumpulkan dana sebesar 2,7 milyun. dan sekarang dananya sudah mencapai 9,3 milyun euro.

Bantuan dari Netherland sudah di mulai, kemarin sudah di berangkatkan kapal pertama dengan barang2/komoditi kebutuhan pertolongan musibah di Asia spt air minum, makanan, obat2an dll.

Kita di ketuk untuk membantu sesama, seberapapun yang kita berikan bermanfaat bagi mereka. Buat ENNO, aku hanya bisa berdoa, semoga km baik2 aja ya say.

Tuhan..aku mengucap syukur untuk orang2 yang mengasihiku..
Untuk setiap dari mereka yang kukasihi
Sungguh Tuhan, saat ini aku bertelut di hadapanMu
Memohon perlindunganMu bagi setiap dari mereka
Engkau tau apa yang terbaik bagi setiap dari mereka
Juga bagi musibah yang terjadi tahun ini
Aku tau Kau mempunyai rencana yang terindah dalam setiap kejadian itu..

Jadikah aku hambamu yang mengasihiMu
Jadikan aku anakMu yang bisa kau banggakan
Dan terlebih jadikah aku setia sampai akhir
Bahwa aku sampai ke garis akhir Tuhan
Aku tau Tuhan, kau yang memulai setiap pekerjaan
Baik di dalamku, Engkau yang akan akhiri

Satu hal yang aku minta, biar dari setiap apa yang aku lakukan
Namamu boleh di permuliakan..
Ajar aku mengasihiMu, ajar aku mencintaiMu
Dan yang terutama aja aku tau bagaimana menyenangkan hatiMu

Engkau yang lihat setiap tetesan airmataku
Setiap pergumulan hidupku
Setiap kekuatiran hidupku
Tapi aku percaya Tuhan..
Engkau Allah yang setia..dan aku percaya..
Rencanamu selalu membawa kebaikan bagi diriku..

Dalam nama Yesus Kristus, aku berdoa..dan mengucap syukur..


"HAPPY NEW YEAR 2005"

ps: MAMA, PAPA, MBAK LINA, CHRIS, INE AND SONNY MET TAHUN BARU YACH..MIZZ U ALL...
 

donderdag, december 23, 2004
Sepenggal cerita dari seberang... (8:35:00 p.m.)
Sungguh indah kisah ini...
Ada seorang bocah kelas 4 SD di suatu daerah di Milaor Camarine Sur (Filipina) yang setiap hari mengambil rute melintasi daerah tanah
berbatuan dan menyeberangi jalan raya yang berbahaya dimana banyak kendaraan yang melaju kencang dan tidak beraturan.

Setiap kali berhasil menyeberangi jalan raya tersebut, bocah ini mampir sebentar ke Gereja setiap pagi hanya untuk menyapa Tuhan. Tindakannya selama ini diamati oleh seorang Romo yang merasa terharu menjumpai sikap bocah yang lugu dan beriman tersebut.

"Bagaimana kabarmu Andy? Apakah kamu akan ke sekolah ?"
"Ya, Romo!" balas Andy dengan senyumnya yang menyentuh hati Romo
tersebut. Dia begitu memperhatikan keselamatan Andy sehingga suatu hari dia berkata kepada bocah tersebut,"Jangan menyeberang jalan raya sendirian, setiap kali pulang sekolah kamu boleh mampir ke Gereja dan saya akan menemani kamu ke seberang jalan . jadi dengan cara tersebut saya bisa memastikan kamu pulang ke rumah dengan selamat."

"Terima kasih, Romo."
"Kenapa kamu tidak pulang sekarang ?? Apakah kamu tinggal di Gereja setelah pulang sekolah?"
"Aku hanya ingin menyapa kepada Tuhan .. sahabatku."
Dan Romo itu segera meninggalkan Andy untuk melewatkan waktunya didepan altar berbicara sendiri, tapi kemudian Romo tersebut bersembunyi dibalik altar untuk mendengarkan apa yang dibicarakan Andy kepada Bapa di Surga.

"Engkau tahu Tuhan, ujian matematikaku hari ini sangat buruk, tetapi aku tidak mencontek walaupun temanku melakukannya . aku makan satu kue dan minum airku. Ayahku mengalami musim paceklik dan yang bisa kumakan hanyalah kue ini. Terima kasih buat kue ini Tuhan! . aku tadi melihat anak kucing malang yang kelaparan dan aku memberikan kueku yang terakhir buatnya .. lucunya, aku nggak begitu lapar. Lihat, ini selopku yang terakhir. Aku mungkin harus berjalan tanpa sepatu minggu depan. Engkau tahu ini sepatu ini akan rusak, tapi tidak apa-apa ..paling tidak aku tetap dapat pergi ke sekolah. Orang-orang berbicara bahwa kami akan mengalami musim panen yang susah bulan ini, bahkan beberapa temanku sudah berhenti sekolah. Tolong bantu mereka supaya bisa sekolah lagi, tolong Tuhan ??

Oh ya, Engkau tahu Ibu memukulku lagi. Ini memang menyakitkan, tapi aku tahu sakit ini akan hilang, paling tidak aku masih punya seorang Ibu. Tuhan... Engkau mau lihat lukaku ??? Aku tahu Engkau mampu menyembuhkannya, disini .. disini .. aku rasa Engkau tahu yang ini khan ......?? Tolong jangan marahi Ibuku ya ..??? dia hanya sedang lelah dan kuatir akan kebutuhan makanan dan biaya sekolahku .. Itulah mengapa dia memukul kami.

Oh Tuhan. aku rasa aku sedang jatuh cinta saat ini. Ada seorang gadis yang cantik dikelasku, namanya Anita ... menurut Engkau apakah dia akan menyukaiku ??? Bagaimanapun juga paling tidak aku tahu Engkau tetap menyukaiku karena aku tidak usah menjadi siapapun hanya untuk menyenangkanMu. Engkau adalah sahabatku.

Hei .. ulang tahunMu tinggal 2 hari lagi, apakah Engkau gembira ??
Tunggu saja sampai Engkau lihat, aku punya hadiah untukMu. Tapi ini kejutan bagiMu. Aku berharap Engkau akan menyukainya.Ooops aku harus pergi sekarang."

Kemudian Andy segera berdiri dan memanggil Romo itu, "Romo .....Romo..aku sudah selesai bicara dengan sahabatku, anda bisa menemaniku menyeberang jalan sekarang!"

Kegiatan tersebut berlangsung setiap hari, Andy tidak pernah absen sekalipun. Romo Agaton berbagi cerita ini kepada jemaat di Gerejanya setiap hari Minggu karena dia belum pernah melihat suatu iman dan kepercayaan yang murni kepada Allah .. suatu pandangan positif dalam situasi yang negatif.

Pada hari Natal, Romo Agaton jatuh sakit sehingga dia tidak bisa memimpin gereja dan dirawat di rumah sakit. Gereja diserahkan pengelolaannya kepada 4 wanita tua yang tidak pernah tersenyum dan selalu menyalahkan segala sesuatu yang orang lain perbuat. Mereka juga sering mengutuki orang yang menyinggung mereka.

Mereka sedang berlutut memegangi rosario mereka ketika Andy tiba dari pesta natal di sekolahnya, dan menyapa "Halo Tuhan..Aku ...' "Kurang ajar kamu bocah !!! tidakkah kamu lihat kami sedang berdoa??!!! Keluar.!!!"

Andy begitu terkejut, " Dimana Romo Agaton .??? Dia seharusnya membantuku menyeberangi jalan raya .. dia selalu menyuruhku mampir lewat pintu belakang Gereja. tidak hanya itu, aku juga harus menyapa Tuhan Yesus - ini hari ulang tahunNya, aku punya hadiah untukNya....."

Ketika Andy mau mengambil hadiah tersebut dari dalam bajunya, seorang dari keempat wanita itu menarik kerahnya dan mendorongnya keluar gereja. Sambil membuat tanda salib ia berkata "Keluarlah bocah .. kamu akan mendapatkannya!!!"

Oleh karena itu Andy tidak punya pilihan lain kecuali sendirian menyeberangi jalan raya yang berbahaya tersebut didepan Gereja. Dia mulai menyeberang .ketika tiba-tiba sebuah bus datang melaju dengan kencang - disitu ada tikungan yang tidak terlihat pandangan. Andy melindungi hadiah tersebut didalam saku bajunya, sehingga dia tidak melihat datangnya bus tersebut. Waktunya hanya sedikit untuk menghindar .. dan Andy tewas seketika. Orang-orang disekitarnya berlarian dan mengelilingi tubuh bocah malang tersebut yang sudah tak bernyawa.

Tiba-tiba, entah muncul darimana ada seorang pria berjubah putih dengan wajah yang halus dan lembut namun penuh dengan air mata datang dan memeluk tubuh bocah malang tersebut. Dia menangis. Orang-orang penasaran dengan dirinya dan bertanya, " Maaf Tuan.apakah anda keluarga bocah malang ini? Apakah anda mengenalnya ?"

Pria tersebut dengan hati yang berduka karena penderitaan yang begitu dalam segera berdiri dan berkata," Dia adalah sahabatku." Hanya itulah yang dia katakan.

Dia mengambil bungkusan hadiah dari dalam baju bocah malang tersebut dan menaruhnya didadanya. Dia lalu berdiri dan membawa pergi tubuh bocah malang tersebut dan keduanya kemudian menghilang. Kerumunan orang tersebut semakin penasaran...

Di malam Natal, Romo Agaton menerima berita yang sungguh mengejutkan. Dia berkunjung ke rumah Andy untuk memastikan pria misterius berjubah putih tersebut. Pendeta itu bertemu dan bercakap-cakap dengan kedua orang tua Andy.
"Bagaimana anda mengetahui putera anda meninggal?"
"Seorang pria berjubah putih yang membawanya kemari," ucap ibu Andy
terisak.
"Apa katanya ?"
Ayah Andy berkata ,"Dia tidak mengucapkan sepatah katapun. Dia sangat berduka. Kami tidak mengenalnya namun dia terlihat sangat kesepian atas meninggalnya Andy, sepertinya Dia begitu mengenal Andy dengan baik. Tapi ada suatu kedamaian yang sulit untuk dijelaskan mengenai Dirinya. Dia menyerahkan anak kami dan tersenyum lembut.

Dia menyibakkan rambut Andy dari wajahnya dan memberikan kecupan di keningnya kemudian Dia membisikkan sesuatu..."

"Apa yang dia katakan ?"
"Dia berkata kepada puteraku .." Ujar sang Ayah "Terima kasih buat
kadonya. Aku akan segera berjumpa denganmu. Engkau akan bersamaku."

Dan sang Ayah melanjutkan, "Anda tahu kemudian semuanya itu terasa begitu indah .. aku menangis tetapi tidak tahu mengapa bisa demikian. Yang aku tahu aku menangis karena bahagia .. aku tidak dapat menjelaskannya Romo, tetapi ketika Dia meninggalkan kami ada suatu kedamaian yang memenuhi hati kami, aku merasakan kasihnya yang begitu dalam di hatiku.. Aku tidak dapat melukiskan sukacita di dalam hatiku. Aku tahu puteraku sudah berada di Surga sekarang. Tapi tolong katakan padaku, Romo ..siapakah Pria ini yang selalu bicara dengan puteraku setiap hari di gerejamu? anda seharusnya mengetahui karena anda selalu berada disana setiap hari, kecuali pada waktu puteraku meninggal."

Romo Agaton tiba-tiba merasa air matanya menetes dipipinya, dengan lutut gemetar dia berbisik," Dia tidak berbicara dengan siapa-siapa.....kecuali dengan Tuhan."


PS: yang ingin kusampaikan saat ini adalah bahwa aku tidak sendiri, masih ada sahabat yang selalu setia menemani didalam kehidupanku ini.
waau natal tahun ini tidak bisa bersama keluarga di Jakarta, tidak ada lagi kesedihan...masih ada DIA yang menjagaku disini... aku akan merayakannya bersamamu Yesus..
terima kasih atas kesehatan yang telah engkau berikan, kelimpahan rejeki, pekerjaan, diploma yang baru saja aku raih, seseorang yang mencintaiku,dan kehidupan yang hingga saat ini aku masih bisa menikmatinya,,,

Ik wens iedereen
Prettige Kerstdagen
en een Liefdevol
& mooi 2005


MERRY CHRISTMAS AND HAVE A GREAT AND PIECEFUL TIME

 

zondag, december 19, 2004
Surprise avond.. (10:06:00 p.m.)
Woensdag 15 dec hebben we met de kassa persoonneel van benders een surprise avond. We waren met 15 mensen. de caudeau hebben we bij elkaar gelect.
Wij gingen aan de ronden tafel zitten en we moesten dobbelen. als je zes gooide kon je cadeau openen. het was heel leuk en gezellig avond.
Ini pic bareng temen-temen kerja hari rabu malam kemarin. biasa setiap setahun sekali menjelang natal selalu diadakan acara tukar menukar kado dengan cara menarik lotre nama yang ada. lucu acaranya, untuk mendapatkan kado harus melempar dadu, bila mendapat nomor 6 baru bisa membuka kado. bila nomor dua harus di ulang dua kali, nomor lima kado harus di berikan ke orang sebelah kanan. permainan yang lama dan menegangkan hehehehehe...
PS: dear all..just click on the picture if you want to see it.
 

woensdag, december 15, 2004
rindu 2 (4:11:00 p.m.)
Seharusnya bisa aku nikmati..
saat- saat bersamamu kini
ditemani awan yang semakin putih diatas sana...
dan birunya langit yang tersenyum menaungi kita...

Seharusnya dapat kuhadirkan mimpi...
yang tak lagi hanya sebentuk ilusi
serpihan itu sudah mulai berwujud
seiring waktu yang melintas di depan kita..

Seharusnya semua itu bisa menyelimuti seluruh sudut hatiku
tapi mengapa...
resah itu masih ada..

Rindu untuk kamu.....

Dan kini rindu-rindu yang ada..
telah membentuk sebuah cerita indah...
sejak kehadiranmu...
 

dinsdag, december 14, 2004
rindu.. (1:16:00 p.m.)
Malam ... tidurku tak bertemani kasihmu ... tak terpejam mataku tanpa bayangmu ... merebah tak terlelap.. terlelap tak merebah malam ... terdengar kidung rindu dalam tiap helaan nafasku. resah... mengambang antara sadar dan tidak. kulihat titik bintang kecil asaku kian redup. tersamar selaput mendung awan resahku. menatap tak terlihat ... melihat tak bertatap ... lelah ... merebah tidurku... mengerut malamku ... memeluk rinduku ...
 

dinsdag, december 07, 2004
5 desember 2004.- (8:37:00 p.m.)
Ini pic waktu pesta Sinterklaas 5 desember di rumahku. baru sempet di upload hehehehe..bener2 tegang waktu itu..anak2 dah nunggu jam 8 malem, eh sint datengnya telat waksssssssssss..

Jam 20.30 piet hitam mengetuk pintu dengan keras sekali wowwwwwww...sinterklaas datang..teriak mereka...dan...dan mulailah dng nasehat2 dari sint hihihi...trus bagi2 kado deh..

Sint pulang sekitar jam 21.30 terus anak2 dah pada pulang, dah gitu acara orang dewasa neh hihihi...kita memang sebulan sebelumnya dah tarik lotre (ambil nama yang di kocok gitu lho, kaya arisan hihihi). contohnya aku ambil nama sinta, ya disitu ada hobbynya dll..dan aku harus beli untuk dia, dan sinta tentu saja tidak tau apa kado yang yang nanti di terima dan siapa yang memberi hmmmmmmm surprise surprise..

Begitu giliranku waksssssssssss...daku dikerjainnnnn...aku ambil kado yang bungkusnya kecil dan tertera namaku..duchhhhhhh dag dig dug deh soalnya ada perintahnya hehehehhee..begitu di buka wowwwwww LINGERIE (warna merah ada kembang rosenya) sexy boooooooooowwwwww...tapi arghhhhhhh perintahnya gue di suruh make ama di photo hhahahhaha...koq dia tau sih ukuran gue 36 B hikssssss (picnya di sensor aja yach..ntar banyak yang protes hueheuheueheue)

Jam 3 pagi baru selesai acaranya...daku dapet parfum Flower Kenzo, Lingerie, korek api yang panjangnya 1 meter (supaya stop ngerokok katanya hehehehe..janji sih tahun depan stop hahahahha), lap buat cuci piring, mankok untuk maem soup and permainan strategi kapal selam.

ini picnya berikut makanannya..(yang ngiler tinggal copy paste ajah ^_^)













ini kado yang gue dapet hehehehhe..
 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla