maandag, november 29, 2004
Sinterklaas Benders (28 nov 2004) (11:31:00 p.m.)
Sabtu kemarin tgl 28 november pesta sinterklaas di tempat kerjaku. Bangun pagi2 ehhehee..biasanya susye sih sabtu bangun pagi, tapi yach ini pesta penting hahaahaha..paginya juga jam 10 tuh, mandi,minum teh,baca koran,dll baru deh jam 12.40 berangkat.

Wuih dah rame disana, hmmmm anak2 lari kesana kesini, duchhhhhh paling suka gue liatnya...dipintu masuk setiap anak dikasih bendera sint..lucu ...trus mereka duduk dilantai sambil nyanyi yang di iringi musik. Gue datang ama Sven, dan gue tau Sven sebenernya takut ama Sinterklaas karena selama ini bandel dan nggak mau bobo dikamar sendiri. Mamanya bilang klo pagi Sven selalu main playstation baru gosok gigi hihihih..
Dia merasa salah kayanya...saat itu dia diem aja waksssssssss...(kacian liatnya).

Begitu Zwarte Piet datang yang selalu di awali lempar permen ke anak2, hhhahahahah berebutan permen tuh wuihhhhh rame abizzzzz...dannn hmmmmmm Sinterklass datang deh...semua nyanyi HIJ KOMT. satu persatu anak2 dipanggil Sinterklaas,karena Sinterklaas punya buku besar tentang kejadian, kenakalan, dan kebaikan anak2 yang datang hari ini. (padahal orang tuanya yang tulis itu semua dan dikirim ke Sinterklass. orang tua ingin anaknya berubah menjadi anak yang baik hahahahahha).
Dan begitu Sven dipanggil, dia males2an ngadapin Sint hihihi...ini conversation Sint dan Sven :

Sinterklass : Jij bent zeker Sven ? (km pasti Sven kan?)
Sven : Sven kijk hem aan (Sven memandang Sint)
Sinterklass : so te zien ben jij bang? (sepertinya km takut?)
Sven : ya Sint (ya Sinterklaas)
Sinterklass : jij hoef niet bang tezijn, want dat is niet nodig (km tidak usah takut, karena ini tidak dibutuhkan. yang penting km mau merubah sifatmu).
Sven : ik belooft (saya berjanji)
Sinterklass : wat is jou hobby? (apa hobby kamu?)
Sven : zwemmen, playstation, komputeren (berenang, main playstation dan komputer)
Sinterklass : dit is kado voor jou (ini kado untuk km)
Sven : dank u sinterklaas (terima kasih sinterklaas)

Sven lari ke pangkuanku dan bilang, ternyata saya dapet kado juga. dalam hati gue tertawa. asal kamu berubah aja hehehehee...

Terus ada juga anaknya temenku. dia dah umur 3 tahun tapi masih aja minum di botol. dan mamanya saat itu bawa dia ke pangkuannya sinterklaas dan memberikan botol itu ke sint. Sint bilang botol ini akan dibawa sint ke spanyol, kalau sint udah selesai membagikan kado untuk anak2.
Anak itu memandang sint, dan memangguk. janji kata anak itu, janji mo minum pake gelas aja. wuihhhhhhh pinter juga tuh anak.

Sebelum sint pulang, anak2 bareng buka kado...mereka keliatan bahagia sekali. duchhhhhh senengnya punya anak yach..Sven dapet game buat pc ama puzzle. dia bangga keliatannya...senyumnya udah merekah dibibirnya hahahahhahaha. pulangnya gue ajak ke kentucky fried chicken...alias gue males masak. pulang dah sekitar jam 6 sore...terus ke pesta ultah temen.
Malemnya karena Sven bobo dirumah, dia dah siapin sepatu yang isinya wortel (klo dia malam nanti bobo, kudanya sinterklaas biar bisa maem wortel) terus dikasih air di gelas kecil. itu dia taruh di samping perapian...berharap nanti malam air itu diminum kudanya sint, dan dia mendapat kue...wadowwwwww

Begitu Sven bobo, gue mikir...duch nggak ada kue lagi dilemari..lupa beli. puyeng dahhhhh...ahahhahahaha..akhirnya gue call temen gue, biar dia yang beli dan besoknya di taruh di kotak surat depan rumah. pagi2 sebelom Sven bangun, gue dah duluan bangun, ambil kue yang dikirim temen, terus gue masukkan didalam sepatu yang isinya wortel tadi. wortel tak umpetin terus airnya tak buang. refotttttttttt
Trus gue ke atas mandi, dia bangun lgs teriak teriak....begini dia bilang.. *saya tau saya tau akhirnya sint datang juga, karena dia tau saya akan berubah. terima kasih sint kuenya* hihihihi..

Ini pic2nya...


Zwarte Piet



Sven en Zwarte piet



Surpriseeeeee...apa yach isinya?



wuihhhhhhh koq dia tau yang apa yang gue inginin, pikir sven





Monique kids





Kids Benders




PS: als jullie wil die photo hebben, contac me aub. mijn email sweet_baileys77@yahoo.com
 

woensdag, november 24, 2004
(1:17:00 p.m.)


Over 11 nachtjes is het pakjesavond!
 

woensdag, november 17, 2004
WELCOME SANTA CLAUS.... (1:16:00 p.m.)
Udah seminggu ini disibukkan dengan segala sesuatu yang menyangkut kerjaan,kursus, renang dan organisasi untuk menyambut sinterklaas (santa claus). November dan desember adalah saat2 sibuk wuihhhhhhh...udara yang semakin dingin..dan 5 derajat brrrrrrrrr....

senin kemarin meeting di tempat kerjaan untuk minggu tgl 28 november, kami kumpulkan semua daftar nama anak2 dari pegawai dan segala data2 mengenai kejadian sehari2 di rumah, sekolah, hobby, apa saja yang harus dibicarakan nanti bila santa claus datang. Dan hmmmm tidak lupa kadoooooooo...huaaaaaaaaaaaaa (mau gueeeeeeeee!!!!! mau dikasih seperangkat kompy ama warnetnya sekaliah hueheuehueehue) orang tua boleh memilih kado yang tertera di buku intertoy (buku intertoy adalah buku kumpulan mainan anak2..bisa didapatkan di toko)
dan setiap anak mendapatkan satu kado dari santa claus. dan bukan hanya itu saja..kita juga mengundang band untuk menyemarakkan suasana..dengan segala antribut...dannnnnnn huhuhu snoep(permen,kue)....annnnnddddd drinkennnnn(minum)...nyumiiiiiiiieeeeeee....

Selasa meeting ama temen2 buat ngadain di rumah gue...pengen deh santa claus datang kerumah daku..ama zwarte piet juga hiihi... aku cuma berdua temen siy...dan banyak ngundang anak2...mmmm pada dasarnya gue seneng ama anak2 tuh...apalagi anak perempuan aih aihhhhh klo gede bisa belanja bareng ama mama yach hehehehehe...

kemarin dah call2 an ama santa claus hihihi...santa claus bisa di call nih..padahal santa claus kan masih di spanyol (hahhahahahhaha)...ini hanya legenda untuk anak2 aja yach...rencananya sabtu tgl 4 desember mereka dateng ke rumahku selama satu jam.dan kemarin conversationnya lucu abizzzzz...

gue: santa daku dapet hadiah jg nggak?
santa claus: tergantung apa yang kamu perbuat selama ini
gue: nah loooooo
santa claus: cerita apa hobbymu dan perbuatan sad km selama ini
gue: compy santa...terus..trus tadi abis berantem ama temen..
santa claus: km dapet kado...sesuai dengan hobbymu...cuma kabel kompy aja ..
gue: heuehueheueehue (ngakaxxxxxxx abizzzzzzzz)

Ini history tentang santa claus: Santa Claus hasn't always looked like the jolly old fellow we know today. Like so many other American traditions, he's a product of the great American melting pot - a blend of many different cultures and customs. His earliest ancestors date back to pre-Christian days, when sky-riding gods ruled the earth.

The mythological characters Odin, Thor, and Saturn gave us the basis for many of Santa's distinctive characteristics.
But the most influential figure in the shaping of today's generous as loving Santa Claus was a real man. St. Nicholas of Myra (now Turkey), a fourth century bishop. As a champion of children and the needy, he was legendary for his kindness and generosity.

Ini pic tahun kemarin...

kedatangan santa claus dan piet hitam dengan kapal yang di penuhi dengan kado..


piet bagi2in snoepppppppp enakkkkkkk euyyyyyyyyy...


atraksi piet hitam dengan segala gaya dia bisa lakukan..


kasih gambar2 buat santa claus.

 

zondag, november 14, 2004
(7:58:00 p.m.)
Life is a song........sing it..
Life is a game.. play it.......
Life is a challenge.....meet it
Life is a dream......realize it.....
Life is a sacrifice..offer it.........
Life is love…enjoyyyyyy ittttt!!!!!!!!!
 

dinsdag, november 09, 2004
LUCU ABIZZZZZZZZZZ!!!!! (1:27:00 a.m.)
Subject: Apa bedanya Gus Dur, Pak Harto, Bung Karno , Habibie dan megawati???

> BUNG KARNO = disukai perempuan
> PAK HARTO = ditaklukkan perempuan
> PAK HABIBIE = disangka perempuan
> GUS DUR = digandeng perempuan
> MEGAWATI = presiden pertama indonesia perempuan

> BUNG KARNO = bukan militer, tapi penampilan militer.
> PAK HARTO = bekas militer, mengembangkan tradisi militer
> PAK HABIBIE = dekat militer, dilindungi militer
> GUS DUR = bukan militer, tapi punya militer swasta (Banser NU)
> MEGAWATI = bukan militer tapi disanjung meliter

> BUNG KARNO = memancing wanita
> PAK HARTO = memancing ikan
> PAK HABIBIE = memancing amarah mahasiswa
> GUS DUR = memancing tawa siapa saja
> MEGAWATI = mulai memancing gerah pengusaha.....

> BUNG KARNO = dimanfaatkan komunis
> PAK HARTO = dimanfaatkan putera-puterinya
> PAK HABIBIE = dimanfaatkan konco-konconya
> GUS DUR = dimanfaatkan tukang pijatnya
> MEGAWATI = dimanfaatkan ama suaminya

> BUNG KARNO = bingung memilih perempuan.
> PAK HARTO = tidak pernah bingung
> PAK HABIBIE = berpenampilan seperti orang bingung
> GUS DUR = suka membuat bingung orang lain
> MEGAWATI = bingung mau berkata apa

> BUNG KARNO = menciptakan keamanan dan persatuan bangsa
> PAK HARTO = menciptakan kemakmuran bangsa dan keluarganya
> PAK HABIBIE = menciptakan demontrasi dan perpecahan bangsa
> GUS DUR = menciptakan partai kebangkitan bangsa
> MEGAWATI = menciptakan kenaikan harga harga (sekali gus)

> BUNG KARNO = dapat ilmu dari pengalaman
> PAK HARTO = dapat ilmu dari SD
> PAK HABIBIE = dapat ilmu dari Jerman
> GUS DUR = dapat ilmu dari langit
> MEGAWATI = dapat ilmu dari kuburan leluhur

> BUNG KARNO = prinsipnya : Merdeka atau Mati
> PAK HARTO = prinsipnya : Lebih baik sakit dari pada dipenjara
> PAK HABIBIE = prinsipnya : kemajuan dengan penguasaan teknologi
> GUS DUR = begitu saja koq repot.....
> MEGAWATI = prinsipnya lebih baik diam dan saya harus bagaimana ?

> BUNG KARNO = turun dari presiden karena supersemar.
> PAK HARTO = turun dari presiden karena super demo
> PAK HABIBIE = turun dari presiden karena super transisi
> GUS DUR = tidak mau turun
> MEGAWATI = tunggu saatnya !!!

> BUNG KARNO = turun dari presiden, karena menkhiyanati sila ke-1 pancasila membentuk nasakom.

> PAK HARTO = turun dari presiden, karena mengkhiyanati sila ke-2 Pancasila. menebar kkn dimana-mana.

> PAK HABIBIE = turun dari presiden, mengkhiyanati sila ke-3, Timor-timur, di lepas.

> GUS DUR = turun dari presiden, mengkhiyanati sila ke-4, membubarkan MPR

> MEGAWATI = mengkhiyanati sila ke-1,2,3,4 lebih-lebih ke-5, keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

> itu kan perbedaannya, kalo persamaannya ini nich....semuanya sama-sama KKN

> SOEKARNO = Kanan Kiri Nona

> SOEHARTO = Kanan Kiri Nyerobot

> HABIBIE = Kecil Kecil Nekat

> GUSDUR = Kanan Kiri Nuntun

> MEGAWATI = Kayak Kuda Nil
 

dinsdag, november 02, 2004
BH SEHARGA = 10 MILYUN DOLLAR !!!!! (9:33:00 p.m.)


Untuk top model Tyra Banks, baju dalam karya Marlies Dekker tidak lah begitu memuaskan. Dia lebih suka mengenakan the "HEAVENLY 70 fantasy" yaitu beha dengan bentuk buah peer yang di hiasi diamant di tengahnya. dan harganya 10 milyun dollar!!!!

Beha ini terancang dengan 2900 diamant dan sayap malaikat yang berbentuk 18 karat emas putih. perancangnya adalah Victoria, menghabiskan waktu selama 275 jam untuk menancang beha ini. beha ini sangat indah dan enak untuk di pakai.

Tyra memberikan tips untuk pemakain beha ini:
1. sangat di sayangkan kalau bh ini dipakai di dalam baju yang di kenakan.
2. lebih baik jika bh ini di pakai atau lebih pas lagi dengan memakai jas yang terbuka. dengan kata lain bh ini lebih terlihat.

Heheheheheh...buat gue seh klo gratis gue mau deh di kasih...beli?????? sayang deh...duit darimane? hihihihi..mending buat beli rumah kali ye di spanyol huehueheueheu...
 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla