woensdag, april 28, 2004
EURO-2004-PORTUGAL (8:45:00 p.m.)


EK 2004 di adakan tanggal 12 juni di Portugal. Negara-negara yang ikut dalam EK ini ada 4 golongan, diantaranya seperti dibawah ini:

Golongan A:
Portugal Spanyol Rusland Griekenland

Golongan B:
Zwitserland Kroatie France English

Golongan C:
Denemarken Italy Zweden Bulgarije

Golongan D:
Tjechie Letland Germany Netherland

Kalo dah gini gue dah seneng banget deh, biasanya di kantor gue di bagiin formulir tuh tentang EK. isinya ya siapa aja yang masuk 8 Kwartfinalis, terus 4 half finalisten, 2 finalisten, DE EUROPA KAMPION, DE TOP SCORES. Tiap orang bayar sekitar 5 euro (kagak mahal lah)..kaya judi hihihi..Biasanya kalo NETHERLAND MASUK FINAL, KITA DI KANTOR DI SEDIAKAN TV..BISA NONTON TUH SAMBIL PAKE BAJU ORANYE DAN TOPI KEBANGGAAN...HUHUHUHU...

Ada hadiah untuk 6 pemenang, pemenang pertama dapat 40%, kedua dapat 25%, ketiga 15%, ke empat dapet 10% yang terakhir dapat 5% dari keseluruhan jumlah uang yang terkumpul. Peserta dapat membeli formulir lebih dari satu.

Formulir yang gw isi kira2 gini, yang masuk 8 kwartfinal itu Perancis, english,Spanyol,Portugal,Netherland,Tjechie,Zweden en Italy. Terus yang masuk 4 half finale itu Netherland,Perancis,English,Tjeshie. 2 finalis itu NETHERLAND AMA PERANCIS. Terus EUROPA KAMPIUN ITU NETHERLAND. De topscore gue isi V. NISTEROOY...huhuhuhu...mudah2an gue menang yak....aih aih...(janji deh klo menang semua gue traktir hehehehehehehe)...


INI COWO CUAKEP NAN GUANTENK SEKALIWWWWWWWWW.....GW JATUH BANGUN DEH KARENANYAAAA.....COBA TEBAK SIAPA MEREKA..


 

dinsdag, april 27, 2004
HIP....HIP....HIP....HURAAAAAAAAAA!!!!!! (9:21:00 a.m.)
HARTELIJK GEFELICITEERD MET JE VERJAARDAG CARLA
EN NOG VELE GEZONDE JAREN...



hmmm masih inget waktu 2 tahun yang lalu ke Turkey...trus ke Spanyol...aih aihhhhhh mabok semua...inget happy hour...huhuhu..berapa tequila tuh di minum...trus waktu ada co penari spanyol yang guanteng hehehehe..(sayang picnya nggak ada) ...kasih kembang mawar...sun kiri kanan...lekker zeg!!!!! main bilyard bareng, golf, renang,trus makan direstaurant. no hablo...hmmm bingung nggak bisa bahasa spanyol bisanya cuma gracias (makacih), por favor(silahkan) senor, senora, buenos dias, la cuenta, vino tinto, zumo de fruta ama hasta la vista hehehehe..ampun bowwwwwwww . gue nggak akan lupa semuanya lho...MENGESANKAN!!!! sayang tahun ini nggak bisa pergi bareng yach...gw ke indonesia...

WENSEN WIJ JOU.....
Oma, Henny, Sven, Ria.-
 

zondag, april 25, 2004
DISCUS.. (3:00:00 p.m.)
Sabtu kemarin gw bener2 sibuk banget....padahal gw dah ada janji mo ambil compy di tokonya tapi temen gw jumat malam call gw minta bikinin bami, sate ama bakwan buat ultahnya. gile gw kan nggak bisa masak, bisanya masak yang cepet alias indomie goreng hehehhehe... tapi demi dia sekali demi dia gw rela deh...jumat malam itu juga gw buka buku2 resep, bahan2nya dah diantar temen gw kerumah.

Jam 6 pagi gw dah bangun, motong2 sayuran buat bakmi, terus goreng bakwan ama goreng sate. Ini sate emang sengaja gw goreng bis gw males nusukin banyak kerjaan. Sambil masak sambil main game huhuhu...sambil dengerin musik juga. hmmmmm enak juga deh...serasa ibu rumah tetangga...aih aih... Jam 10 dah selesai semua, gw langsung pergi renang deh...seger ger....pulang ke rumah call toko compy di undur ambilnya...nggak ada waktu seh, mesti ke ultah siangnya. Ada pesen jg di mailbox, tante gw bilang jam 10 malam dah mesti di rumah...nah lo ada apa neh... gw call balik ternyata mereka nggak dirumah. Surprise???? mudah2an deh...paling demen gw. Jam satu siang gw dah di rumah temen gw...serahin makanan...wowwwww seneng dia...ada yang bantuin huhuhu...rame juga seh pestanya, jam 21.00 gw dah pulang lagi. Sampe di depan pintu...gileeeeeeee...ada 4 krat bir...huh apa2an neh? kok aneh hari ini yach? semuanya nggak jelas...ultah gw masih lama kok...masih agustus..trus???? *mikir* begitu masuk..ya ampun tante ama om gue dah pada nangkring di kursi..ngapain mereka??? (emang tanteku ada kunci rumahku). hip hip hip huraaaaaaaaaaaaaa...teriak mereka...hue hue hue...dapet IKAN DISCUS...gw..emang sih gw dah miara tuh ikan sejak umur satu minggu. waktu itu gw dikasih 6 ikan discus...(ini ikan memang mahal yang kecil aja sekitar 4 centi harganya bisa 27 euro). ini ikan emang susah meliharanya...air akuariumnya mesti bagus..maksudnya dilihat phnya berapa, di kasih vitamin, setiap waktu di test airnya. tapi minggu kemarin mati 4 ikan, gw emang sedih banget. bukan karena mahalnya ikan itu, tapi ini karena pemberian orang. sempet curhat ke tante seh. Eh....sekarang dapet yang lebih besar lagi gileeeeeeeeeee....dapet dua lagi...bagus bowwwwwwww...(harganya sekitar 190 euro..mahal ..gw kagak bisa beli deh pokoknya). Mereka bilang ini hadiah waktu aku masuk seleksi renang dan waktu aku lulus ambil sim (waktu itu lom dapet hadiah hehehehhe). ceneng banget gw...banyak perhatian mereka ke gw....nangis senang deh...huhuhu..malem itu juga pesta dansa deh...minum bir...asyikkkkkkkkkkk pe pagi jam 3. Ini nih picnya liat yach....aih aih...bagus2...makacih banyak yach...makacih buat pestanya..makacih DISCUS nya....








 

vrijdag, april 23, 2004
vrijdag middag... (10:16:00 a.m.)
IF I COULD GIVE YOU ONE GIFT, MY FRIEND, I'D GIVE YOU THE GIFT TO SEE YOURSELF AS OTHERS SEE YOU...
SO YOU COULD SEE HOW SPECIAL YOU REALLY ARE....
 

maandag, april 19, 2004
............... (1:16:00 p.m.)
Jesus, I pray that You and God the Father, and the Holy Spirit, will come and live in me. I give my life to You to Your will and not my will. Please give me the faith to believe all the promises that You have written to me in Your Word, the Holy Bible. Please give me the strength and the faith to accomplish the plans and the destinies that You have for me and give me the courage to be a witness for You. Please fill me with Your love and compassion for people so I can be like You, I pray all these things in Your Holy Name, amen.
 

vrijdag, april 16, 2004
mijn lieveling... (12:11:00 p.m.)


 

donderdag, april 15, 2004
TOLONGIN GW DONKKKKKKKKKKK.... (11:08:00 p.m.)
Tahun ini di tempat kerja gw ada PC Proyek. Jadi karyawan boleh ngambil compy dan dikasih jatah maksimal 1400 euro. Mumpung kata orang jawa huehuehue..abis compy gw dah mesti masuk musium tuh hehehehe. Minggu kemarin gw muter2 Eindhoven..ke toko2 komputer..cuma satu toko yang cocok di Paradigit computer..soalnya ini bukan aja toko..tapi bener2 komplit dari merakit dsb dsb deh. Begitu masuk..gw bener2 jatuh cinta tuh ama tuh compy yang warna item silver...begitu di itung2 yang perinciannya spt dibawah ini:
Intel P4 3,00 Ghz Ht 800FSB 512KB canche
Geheungen Dimm 512MB PC3200 DDR (garantie 3 tahun)
Harde schijven 160GB UDMA100 7200RPM 8MB canche
Philips DVD-Rom 16x50 IDE OEM
NEC ND2500A DVD R/RW IDE OEM
Samsung 17" TFT 172 Zilver
HP PhotoSmart
Logitech Cordless Desktop Deluxe Optical

Begitu di hitung2 abis sekitar 1677 euro...duh gw mesti nombok lagi... padahal klo gw ambil AMD dapet sekitar 1533 euro..berarti cuma nombok sedikit. duch bingung gw....mana seh yang bagus..Pentium apa AMD? mereka bilang seh..kecepatannya cuma beda beberapa menit aja..apalagi klo cuma di pake dirumah nggak gitu mempengaruhi. Tolongin donggggggggggggg gw bingung neh...mana yang mesti gw ambil????
 

zondag, april 11, 2004
KAPAN SEORANG PRIA DIAM DAN TIDAK INGIN BICARA? (11:29:00 p.m.)


That's ok!! Tetapi tidak berarti tidak ada masalah. Dan bukan pula karena kamu bikin masalah, sehingga dia merasa terganggu. Juga bukan karena ada sesuatu yang menyangkut di dalam relationship. Dan yang terutama bukan karena dia tidak cinta lagi padamu. Secara sederhana bisa berarti bahwa dia ada masalah di dalam pekerjaannya atau dengan orang tuanya. dia ingin sendiri...dengan kesendiriannya...tidak ingin di ganggu.

Ya, kita sebagai wanita lebih memilih semua masalah cepat terselesaikan dan tidak berlarut-larut dengan waktu. Serta butuh orang terdekat untuk memecahkan masalah, orang yang kita percaya dah dapat merasakan keluhan kita. Tapi dia bukan kita. Dia punya prinsip lain untuk memecahkan masalahnya. sering sekali lebih menyimpan begitu rapat di dalam dirinya..di dalam hatinya..seorang diri hingga menimbulkan stress.

Apa yang harus kita lakukan? sangat sederhana...cobalah mengerti apa yang dia inginkan daripada melihat keinginan kita sendiri. Dan itu tidak salah. Kalau itu memang jalan yang terbaik untuk dia, mengapa tidak kita lakukan? Dia tidak selalu harus mengikuti jalanmu atau aturanmu. Tunggu dengan sabar sampai semuanya menjadi normal. cobalah untuk mengerti sampai dia merasa tenang. Dan yang paling terpenting adalah RESPECT!!!!! dan bukannya kamu meninggalkan dia dengan pertengkaran yang tidak di inginkan.
 

vrijdag, april 09, 2004
HAPPY EASTER... (12:41:00 a.m.)
Kebangkitan Yesus memancarkan cahaya terang benderang terhadap seluruh sejarah dunia. Kebangkitan-Nya menerangi bukan cuma kematian-Nya, melainkan mencurahkan sinar terhadap segala pengalaman kelam, pekat duka nestapa kehidupan manusia di atas dunia ini. Kebangkitan Yesus adalah keperkasaan Cinta atas kejahatan, dan kemenangan Seorang Allah yang mengasihi dan disergap belaskasihan; Allah sang Cinta, Hidup, Pengampunan dan Penyembuhan. Memang kebangkitan Yesus tidak meniadakan semua pertanyaan-pertanyaan hidup ini, akan tetapi ia membuat kita punya cakrawala pandangan segar penuh harapan akan kehidupan. Kebangkitan-Nya memperteguh keyakinan manusia bahwa hidup ini sama sekali tidak memperolok-olok dan menipu kita, melainkan bahwa ia punya makna, yang malah teramat mendalam.



Ini dibikin kemarin bareng temen2..hiasan menjelang paskah.jadi tangkai/batang dari pohon (emang nggak ada daunnya dan nggak ada bunganya (gue lupa nama pohonnya) klo spring cuma batang aja..summer numbuh daunnya..trus klo winter malah keluar bunga. ini di gantung di atas..di dapur..terus di beri pemanis seperti gantungan hati ..telur.. dsb...( keyen yach ) . klo pot bunga itu gw bikin sendiri..tinggal beli potnya..beli tanahnya..beli pohonnya..heheheh( beli semua, kagak ada yang gratis) eh ada ding yang gratis...telor nya hehehehehe..gw ngecat sendiri tuh...bagus nggak??*dah bilang aja bagus* tepuk tangan plok plok plok* liat deh...







ps:HURA...HURA...HURA....HMMMMMMMMM...GUE LULUS SELEKSI NEH!!!!!! kamis kemarin jam 6 sore sehabis pulang kerja gw langsung nyiapin baju buat renang. celana pendek, t'shirt ama sepatu plastik,handuk,sisir...eh panjang deh klo di sebutin hehehehe. begitu selesai..gue duduk di pinggir tempat tidur..hmmm diem sesaat...gw bingung nggak tau mesti gimana..trus ada sms dari mas Anton..succes katanya...duch koq gw jadi senewen lagi neh. setiap ada orang yang ngucapin succes koq gue kaya terbebani..oh..God!! tolong gw ( doa gue dalam hati ). biasanya gue makan tuh..tapi tadi...huhuhu nggak nafsu lagi deh buat makan..kerjanya mondar-mandir..terus minum..terus bengong lagi. gileeeeeeeeeeeeeee.....

Eh iye gw belom cerita apa sih diploma B itu? ada tiga diploma untuk sekolah renang yakni diploma A, B en C. nah diploma B itu, harus bisa 30 seconde mengayunkan kaki di kedalaman kolam 2 meter. renang gaya katak sejauh 25 meter dan buat tempo yang cepat, trus balik lagi dengan gaya punggung. trus terjun ke kolam yang dalamnya 6 meter...nyelam kali ya bahasa indonesianya heheheh ( gue lupa neh )..bahasa gue amburadul mak!!!! trus di tengah2 kolam ada semacam zeil(tenda/layar ya bahasa indonesianya)..jadi semacam terowongan gitu di buatnya dari plastik. nah gw mesti lewat situ..gelap bowww...udah keluar dari situ renang lagi sejauh 75 meter dengan gaya yang berbeda. tiga kali kaki harus menginjakkan lantai kolam kemudian renang lagi gaya punggung. menganyunkan kaki, tangan dan paha selama 30 seconde ( ini paling susah..bis setengah berdiri sih ).

Duh gw cerita ke panjangan neh..kembali ke gw yah..jam setengah delapan gw dah berangkat ke Zwem School (sekolah renang). gue liat muka2 temen gue pada tenang aja, cuma gw neh grogi banget. kadang gue berharap..kadang gue pasrah...perasaan gw kacau banget. begitu di ruang ganti..gw duduk lagi sambil lipat tangan. *Tuhan bantu aku..klo memang kau izinkan. aku dah berusaha semaksimal mungkin..dengar do'a ku dan jawablah aku*. trus gue ke kolam..begitu tau gue urutan yang paling terakhir. ada 10 perenang, en gue kebagian nomor 10. gw liat muka2 juri tuh asem banget..gileeeee...tapi gue belagak cuek aja deh. gitu giliran gue...hmmmmmmm sama sekali muka gue nggak liat ke juri...cuma satu air...air...air!!!!!!! trus kaya ada semangat gitu...*KAMU HARUS BISA NEN*... ya gue ikutin keingin mereka lah..jungkir balik ayoh...nyelem mauuuuuuu....terjun ok...

Begitu selesai..gue duduk di kursi deket temen2. mereka pada diem semua..sedang gue masih ngos2an neh..cape huhuhu..trus di bacain apa kesalahannya...bla...bla...bla.... kemudian...kemudian...teman2...nama NENO di sebut...ternyatahhhhhhhhhhhh ternyatahhhhhhhh gw lulus seleksi...nangis gueeeeeeeeeee...nangis asli.......!!!!! dari sepuluh peserta cuma 6 yang lolos. senengnya gue...waktu di kasih salam...airmata gw berlinang (huh kok gw jadi sentimentil neh). guru gue bilang km pasti 99% bisa lulus nanti bulan mei... jadi nanti mei gue ikut ujian renang diploma B. YESSSSS!!!! . begitu sampe rumah gue lgs nyalain compy deh...hehehehe..eh dia ol lagi......duch baik bener kamu tuh. kamu tau jam setengah tiga di indonesia...tapi kamu setia banget deh..(Rexona kali). makacih ucapannya yach.

Teman2 makacih banget buat do'a nya...dan yang terutama Dia yang selalu mendengarkan do'a dan permintaanku. Mazmur 6 ayat 9,10 (Tuhan telah mendengarkan tangisku..Tuhan telah mendengarkan permohonanku...Tuhan menerima do'a ku ).

koq ps nya jadi puanjangggggggggg banget yach? huhuhuhu...sekali-kali boleh kan. hi asyik libur panjang dari jum'at sampai senin.. (libur paskah). bagi teman2 yang merayakan paskah..neno ucapkan selamat hari paskah.


 

dinsdag, april 06, 2004
kamis malam... (9:59:00 a.m.)
kamis malam besok gue di test kalo gw bisa ikut ujian untuk ambil diploma B renang.
gue bener2 nervous neh....klo cuma pakai baju renang aja seh gpp, ini mesti pakai baju lengkap..plus sepatu... berat bowww... dari dulu kalo namanya ujian gw paling grogie ( dah turunan kali yak) hehehehe..
doa'in yach biar gue bisa ikut ujian.... thanks all...
 

vrijdag, april 02, 2004
8 KADO TERINDAH (8:30:00 a.m.)
Just got email from friend of mine....nice...just read it...

Kado ini tidak terdapat ditoko manapun.Namun anda dapat menghadiahkannya setiap saat kepada orang yang sangat anda sayangi.

KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak
ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat
surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada di
sampingnya, Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian dan
kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas
kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagian.

MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini. Sebab, kebanyakan orang
lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama
diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan
oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan
mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita
juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa
mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul
relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya.
Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia
menuntaskannya, ini memudahkan Anda memberikan tanggapan yang tepat
setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar
ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

DIAM
Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai
untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari
segalanya, Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang
karena memberinya "ruang". Terlebih jika sehari-hari kita sudah
terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

KEBEBASAN
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk
memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita
mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi
kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah
Kau bebas berbuat semaumu". Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan
adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas
segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

KEINDAHAN
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil
lebih ganteng atau cantik? Tampil indah dan rupawan juga
merupakan kado lho. Bahkan tak salah jika Anda mengkadokannya
tiap hari! Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa
menghadiahkan keindahan suasana di rumah. Vas dan bunga segar cantik
di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya

TANGGAPAN POSITIF
Tanpa sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap
pikiran, sikap atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah
tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada
kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan
jelas dan tulus. Cobalah ingat, berapa kali dalam seminggu
terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang
dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya.
Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan
maaf) adalah kado indah yang sering terlupakan.

KESEDIAAN MENGALAH
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi
sampai menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan,
apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya
gara-gara persoalan itu? Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda
siap memberikan kado "kesediaan mengalah". Okelah, Anda mungkin
kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau
kejadiannya baru sekali itu, kenapa musti jadi pemicu pertengkaran
yang berlarut-larut? Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan
sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang
sempurna di dunia ini.

SENYUMAN
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman,
terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair
hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputusasaan, pencerah
suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga
merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliiling kita.
Kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang
dikasihi?

HAVE YOU EVER GIVE PRESENT TO THE ONE YOU LOVE? LET ME HEAR YOUR COMPLIMENTS....


ps: dear all...wanna introduce my lil bro...he lives in Malang..he just change his layout...read it....
simple but very interesting. just click on IF
YOU WANT TO SEE IT

give your opinion...or you want to know him..hmmm..fine..
with me..hehehehe...thanks a lot..
 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla