zondag, maart 28, 2004
YES, IT'S SPRING!!! (3:22:00 p.m.)


My favorite time of the year...
Step into the garden...
Hmmmm....
Everything is so fresh and new..
It's a wonderful time...




Daun-daun kembali tumbuh...
Bunga-bunga bermekaran di taman..
Suara burung mulai berkicau..
Matahari mulai menampakkan wajahnya....
Hmmmm....

I love the spring for everyday..
There's something new..
That's come to stay..
Another bud..
Another bird..
Another blad...
The sun has strired...
Blossom by blossom the spring begins..

No jacket..
No handshoenen..
No... no...no...
Hari ini cuaca cerah....jadi 16 derajat...
WAKE UP!!!!
WAKE UP!!!!!!!
SPRING IS HERE!!

 

woensdag, maart 24, 2004
CONGRATULATION.... (2:25:00 p.m.)
We hebben lang naar je uitgekeken,
na heel veel tranen vieren wij nu feest
en als we je zien liggen in je wiegje
weten we: het is waard geweest...





Eske en hannes selamat yach atas kelahiran si cantik Petronella...huhuhu persis sapa yach?? cantiknya pasti tiru mama hehehehehehe...petronella geboren op 13 februari 2004 om 13.34 uur. Zij weegt 3630 gram en is 51 cm lang.
sorry gue baru bisa jenguk..bis sibuk banget... tapi seneng kok liat si petronella (jadi pengen punya anak ehehehe...ce lagi ...auuuu).

Keluarga bahagia...rumah(caravan) nya juga ok tuh...kayu2 antiek banget..jadi takut nyenggol barang2 takut pecah euyyy. mobilnya huh..keren banget..sini buat gue aja hahahhahaha. eh kapan rencana nikahnya??? tahun depan pasti yach...gue tunggu...nogmaal...GEFELICITEERD!!!!
 

zaterdag, maart 20, 2004
NOKIA 7210 (3:25:00 a.m.)


Wow...what can I say about this...Bikini...I love it not cuz I want to look sexy but swimming is one of my favorit hobby...

Nokia ?...my mobile is not Nokia LOL...it's true that Nokia connecting people... ( Nokia is THE BEST...) at least that what I heard LOL...

Well what do you think about this...ahaha...specially for my sexy body yea....LOL...
 

dinsdag, maart 16, 2004
Five Kisses (9:23:00 p.m.)
Our first kiss was just for fun;
I was playing a game and I won.

Our second kiss was more sincere;
we began to talk, you held me near

Our third kiss- I began to feel;
no longer a game, this one was real



Our fourth kiss, my heart was calling;
I didn't care that I was falling.

Our fifth kiss was when you would choose;
this was no longer a game... and I was to lose.




 

vrijdag, maart 12, 2004
Kangenly.... (2:39:00 p.m.)

OLLLAAAAAAAAAAAA...ALLES GOED MET JULLIE??? KANGEN EUYYYYYYYYY...KEMANA AJA KALIAN? KAPAN KITA JALAN2 LAGI? IK WEET DAT IK JULLIE HEEL ERG MIS!!!! CALL ME PLEASE..BIKIN JANJI LAGI..PERGI BEREMPAT LAGI...GILA2AN LAGI SAMBIL POCO-POCO HEHEHEHE... MISS U ALL...

 

donderdag, maart 11, 2004
nothing!!!!!! (4:46:00 p.m.)
kenapa sih gue jadi gini???
kenapa??
mungkin gue terlalu egois
mungkin gue terlalu memilih
nenooooooooooooooo kapan loe bisa terima???
nggak ada orang yang care ke gue lagi...
gue nggak ada artinya lagi
nggak ada
tapi memang dah kenyataannya gini..
nothing
 

zaterdag, maart 06, 2004
Hanya DIA ..... (1:40:00 p.m.)
Akhir2 ini gue banyak denger tentang kematian, kanker, aids...apalagi ketika denger ayah dari temenku meninggal karena sakit gula, terus artis yang baru berumur 35 tahun yang harus meninggalkan suami dan anaknya yang masih bayi karena kanker payudara. ibu dari temen chatku juga minggu lalu meninggal, sahabat baikku yang kemarin berkunjung kerumahku juga nangis di kamarku..sakit pas dibagian bawahnya..dia bilang di peranakannya keram seperti di tusuk pisau. gue dah bikin air panas dimasukkin di botol supaya bisa menolong sedikit rasa sakitnya, botol ditaruh di atas perutnya. mo call dokter dia bilang mending pulang aja...keras kepala dia emang...tapi dia janji mo call dokter besoknya..

Test anti HIV anda POSITIF!! mengidap AIDS memang membayangkan kematian yang telah menghadang di depan mata. Tapi yang membuat co itu takut bukan kematiannya sendiri. BUKAN. Dia justru memikirkan istrinya yang paling dekat dengannya. Pasangan hidupnya. Belahan jiwanya. Partner seksnya. sudah ketularankah istrinya?? Dia memberikan cinta sekaligus maut. Dua bulan ini dia sering demam tanpa sebab, diare, dan kehilangan berat badan hampir sepuluh persen. Dan dia tau itu gejala AIDS Related Complex. Kebingungan, kesedihan, ketakutan, dan perasaan bersalah membangkitkan reaksi depresi yang begitu hebat...apalagi jika datangnya tiba2...(ini cerita baru aja selesai gue baca tadi pagi).

familyku yang tinggal agak jauh dari rumahku, sekitar 1 1/2 jam jaraknya klo naik mobil, juga sama sakitnya. suaminya baru aja 8 bulan yang lalu meninggal dunia karena serangan jantung, padahal dia nggak pernah ada gangguan jantung. anaknya satu berumur 13 tahun. minggu kemarin di vonis dokter kanker di peranakan. setelah mengalami beberapa pemeriksaan ternyata tidak hanya di peranakan saja, tapi sudah tersebar ke tenggorokan, payudara. schock sungguh!! dia yang begitu kurus dalam beberapa hari perutnya membesar seperti orang hamil..tentu saja yang isinya cuma cairan saja. dia ke rs...yang akhirnya harus tinggal di rumah sakit untuk di opname.

Sejak terakhir kepulangan gue desember lalu ke jakarta, gue belum ketemu dia lagi. Natal dan Taun baru biasanya dia datang sama anaknya ke oma. tapi tahun kemarin nggak dateng, karena dia punya alasan tersendiri, dia sedang jatuh cinta ama co yang juga mencintai dia. Banyak yang protes kenapa baru 8 bulan yang lalu suaminya meninggal, dia bisa begitu aja mulai relatie baru? kita semua tidak tau...kenapa secepat itu??? tapi gue ngertiin dia..mungkin dia kesepian, dia butuh pendamping, dia butuh kasih sayang, dia butuh orang yang memberi support.. apalagi pada saat2 seperti ini...

Badannya penuh dengan selang...nggak tega liatnya.. Pacarnya yang urus anaknya dirumah, terus selalu disamping dia siang dan malam. mereka begitu mencintai..terlihat dari sorot mata mereka. pacarnya bilang mengapa begitu singkat...mengapa??? Dokter bilang umurnya maximal tinggal 6 bulan lagi. manusia boleh berkata, tapi Tuhan yang menentukannya. percayakah kamu akan mukjizat?? wonder??

Keinginan sodaraku yang terakhir adalah dia ingin anaknya di adoptie oleh ibu permandiannya, sebelum dia pergi dia masih berharap untuk bisa hidup bersama dengan pacarnya walaupun sesingkat sekalipun..ia ingin bahagia di samping pacarnya dan anaknya. Baru kemarin anaknya di beri tahu...dia begitu down...dia akan kehilangan semuanya...betapa tidak adilnya...betapa keras hidup ini... seorang diri tanpa papa ...tanpa mama nantinya. ohhh..

Kamu tidak sendiri sayang...masih ada tante, oma. om yang mencintaimu...kamu tidak sendiri...masih ada sepupunya yang begitu menyayangimu...kamu tidak akan sendiri..

Malam ini begitu lain... begitu bisu...begitu menderitanya gue. Temen chat gue bilang kalo waktunya sudah dateng, kita tidak dapat berbuat apa2 lagi.

Jika derita adalah tuaian dosa, dimanakah keadilan???? (gue nangis waktu tulis ini...hanya Dia yang dapat menolong).

 

vrijdag, maart 05, 2004
vrijdag middag (11:50:00 a.m.)
If a picture paints a thousand words,
Then why can't i paint you?
The words will never show the you i've come to know.
If a face could launch a thousand ships,
Then where am i to go?
There's no one home but you,
You're all that's left me too.
And when my love for life is running dry,
You come and pour yourself on me.
If a man could be two places at one time,
I'd be with you.
Tomorrow and today, beside you all the way.
If the world should stop revolving spinning slowly
down to die,
I'd spend the end with you.
And when the world was through,
Then one by one the stars would all go out,
Then you and i would simply fly away
 

woensdag, maart 03, 2004
woensdag avond (8:22:00 p.m.)
Saya berusaha ngertiin kamu..
Saya juga kesepian disini...
Tapi saya berusaha ngendaliin diri..
Hanya berharap ketemu kamu aja obatnya....
 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla