zondag, februari 29, 2004
In the dreaming of you... (4:01:00 p.m.)
When I close my eyes at night, I wish you were by me holding me tight. I wish you could look deep in my eyes, and tell me that I mean the world to you...

And loving me is all you want to do..cause' all I want to do, is to be loved by you. I wish you could whisper in my ear and tell me you want me near...

Loving you is all I have in my mind, and I will love you time after sweet time.... And when I close my eyes tonight, I will dream of you holding me tight...
 

zaterdag, februari 28, 2004
UITGEFEEST!!!!!! CAPE BOWWWWWW!!!!! (1:27:00 a.m.)
baru terasa sekarang....baru terasa capenya...dari hari minggu, senin terus selasa... duchhhhhhhh karnaval sekarang makin dingin aja...padahal dah february dah ampir maret lagi. winter mo dateng lagi ya??? kesel!!!!!! tapi toh tak mengurangi keinginan gue tuk berkarnaval..mumpung libur euyyyyyyyyyy.

minggu siang dah siap pake baju karnaval...jadi bajak laut gue..(huhuhuhu) fantes nggak sih?? anting satu, muka dijait2 kekekekeke nggak karuan deh. terus jemput temen liat karnaval. siang makan kentang..malem ke kafe pe pagi.

sening siang start lagi, ini pake baju jenderal ehheheheh...nah ini bukan liat pawai, malah ikut pawe...keren dong* pengen jadi jenderal beneran--- ehemmmmmm jenderal kancil kali yeeeeeeee...sore ke cafe magdenberg....heuheuheu..

selasa ke jerman...auuuuuuuuuuuuuuu asyikkkkkkkkkkk dansa2 bareng...teriak2 seenaknya...namanya juga pesta yachhhhhh...pokoknya hmmmmm enak banget....

gara2 cape gue tuh lupa ama janji...janji mo ngirim email ke hero *sorry yach*, janji mo upload pic tapi malesnya nggak ketulungan, janji mo onl sorean ama mas anton *nggak bisa juga*...tidur mulu gue..ntar ndut deh ...huhuhuhu...(sapa yang mau klo gue endut?)

hmmmmmm pic karnavalnya lagi diupload dulu yach...sabar2...sabar di sayang sapa ya???? *disayang doi yach????* mau dunk di sayangg.....
 

zondag, februari 22, 2004
(11:28:00 p.m.)
Wat is carnaval? Het woord carnaval is afgeleid van het Italiaanse word Carne Levare. dat betekent: het wegnemen van het vlees. het carnaval feest omvat de drie dagen, die voorafgaan aan vasten tijd. daarom vind de offici de ontbindig ook plaats op de dinsdag (om 24.00) voor de geboorte van aswoensdag.

Carnaval is eigenlijk een godsdienstig feest, dat gehouden werd aanleiding van terugkeer van de zon na een lange periode. van af middeleewen liet men deze oude gedachten achter zich en men gingen er een echt feest van maken voordat er gevast werd. voor Nederland spannen Limburg en Brabant voornamelijk de kroon wat carnaval betref.

* Carnaval di rayakan selama 3 hari, dari mulai hari minggu sampai hari selasa. sungguh merupakan pesta yang meriah dah setelah itu berpuasa sampai datangnya hari paskah. berpuasa dalam arti mengurangi makan daging, jajan dsb.



tadi aku liat pawai...meriah sekali...picnya menyusul deh hehehehhe.....
 

dinsdag, februari 17, 2004
(9:38:00 p.m.)
gue benci banget ama dia...
benci...
terlalu diambil hati..
terlalu pakai perasaan....
masalah kecil gitu aja dibesar2kan
terlalu...
benci aku...
mulut bersarrr
persetan semuanya!!!!!!!!!
 

woensdag, februari 11, 2004
(10:59:00 a.m.)

IT HAPPENED WHEN I SAW YOUR SMILE

YOUR EYES LOKKED INTO MINE....

I LOVED YOU DEARLY SINCE THAT DAY...

BE MY VALENTINE....


selamat hari kasih sayang tuk kekasihku tercinta, sahabat2ku tersayang dan keluargaku di jakarta .....
 

vrijdag, februari 06, 2004
(2:58:00 p.m.)
Temen gue slalu bilang "UDAH BASI NEN" hehehe...emang dia selalu bilang gitu kalo gue telat ngomong ke dia, atau kalau boong terus baru belakangan bilang ke dia itu juga kalo dah kedesak. tapi ini basi lain, kalau nasi basi sih gue ogah deh. ini kejadian emang dah lama sekali, boleh dibilang udah basi....

Alkisah pulang kerja, gue dah punya rencana ke supermarket. ngebet banget pengen makan spageti bolognese. gue langsung ke supermarket beli paprika, saus 'n segala macem untuk kebutuhan seminggu. begitu selesai bayar di kasir, gue keluar dari supurmarket. eh koq kaki gue tertahan sesuatu, begitu gue nengok ke bawah...ups...ada dompet. gue tengok kiri-kanan (dah kaya maling aza gue neh)...akhirnya gue pungut tuh dompet. buka...enggak ...buka enggak... tapi hati kecil gue bilang "Buka aza Nen..siapa tau ada alamatnya, kan loe bisa kembaliin". begitu sampe dirumah, gue buka dompet itu...isinya kartu gesekan semua (kartu kredit kali ya?) plus uang...lumayan juga duitnya (hmmm mata duitan loe nen). tebel banget tuh dompet...dompet orang tua kali ya...soalnya isinya pic-nya cucu2nya...banyak bener. begitu gue liat ada kertas, isinya pesanan barang trus tertera alamat 'n tlp nomor. gue dah coba call semalaman nggak ada yang angkat. apa boleh buat tunggu besok aza...alamat dah laper perut gue neh.

Besoknya hari sabtu siang gue sengaja datengin rumahnya. begitu pencet bel eh nongol co yang nggak bisa gue bayangin tingginya. wong gue sampe tengadah ke atas saking tingginya dia (nyesel kenapa kecil banget gue ya). setelah basa-basi gue kasih tuh dompet, ternyata memang dompet omanya tuh cowok. dia bilang "Oma lagi di rawat di Rumah Sakit..penyakitnya kambuh lagi". Dia tawarin gue minum, tapi sebelum dia ke dapur tlp berdering. "Saya harus pergi", itu katanya. gue bengong kaya orang bego...gue tuh sadar, gue langsung pamit aja pulang. tapi sebelum gue keluar dari pintu rumahnya dia sempet minta nomor tlp rumahku. Selama di perjalanan gue sempet mikir, tuh co koq nggak bilang terima kasih gitu...enggak sama sekali. tapi gue nggak kesel kok, pokoknya dah gue kembaliin miliknya orang.

Temen gue langsung nyemprot gue dirumah... kalo banyak orang jujur di dunia, penjara sepi hi hi hi. gue nggak ladenin sih...biar aza..emang dia kaya mak rombeng...cerewetnya nggak ketulungan. Tapi hati gue kecil gue juga bisikin seperti negur, "jangan pamrih, Nen". Akhirnya hari2 gue lewati seperti biasa...gue dah lupa kejadian itu.

Hari selasa itu memang gue lagi bt...pusing ama kerjaan. berantem ama temen. keqi banget gue. sampe dirumah gue duduk..nggak tau pikiran gue melayang kemana. persis mata gue tertuju ke buket bunga diatas meja...dikartu itu tertulis "Buat Neno, terima kasih banyak". trus dibawahnya tertera minggu, tanggal sekian datang ke hotel/restaurant A. cepet langsung gue ambil agenda, ternyata tanggal itu gue belum ada planning. gue catet tuh. Minggu pagi gue masih bingung pakai baju apa yang cocok untuk nanti. baju dah betumpuk di tempat tidur..berantakan..gue bingung... TOLONGIN GUE!!!!!! akhirnya gue toh pilih gaun panjang...agak feminim keliatannya, padahal baju kerajaan gue tuh celana jeans ama t'shirt. ga pa2 deh sekali-kali he he he...

Ceritanya dah sampe di depan restaurant, gue malah nervous...masuk...enggak???? muka tambah merah lagi ketika si co jangkung itu dah di depan gue..gandeng gue menuju ke dalam. gila.....banyak bener orang didalam, gue pikir seh cuma beberapa orang aza. gue di ajak menuju tempat duduk oma...(sebut aja Oma B) di cium Oma lembut, disuruh duduk di sebelahnya, di jamu makan..sambil nikmati live musik... WOW.....seneng abis gue!!!!! bener2 pesta gede2an ...rupanya Oma B merayakan hari ultahnya yang ke-65. Jam 3 pagi pesta selesai...emang mata gue udah nggak bisa di ajak kompromi lagi...ngantuk berat...pe rumah tinggal tidur aza.

Kalo gue renungkan kejadian tadi emang ada hikmahnya juga, buktinya sampe sekarang gue masih ada kontak ama mereka. Dan Oma selalu tolong gue kalo gue ada kesusahan. Mereka udah seperti saudara gue sendiri, dikala gue kesepian jauh dari ortu dan saudara nan jauh di Jakarta.
 

woensdag, februari 04, 2004
(8:54:00 a.m.)


Allah tidak akan bertanya...
berapa banyak buku yang telah kita baca..
berapa banyak mukjizat yang telah kita lakukan...

Dia akan bertanya,
apakah kita sudah melakukan sesuatu yang konkrit demi CINTA kita...


 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla