donderdag, januari 29, 2004
(3:51:00 p.m.)
Seperti biasa, jam 6.30 gue udah bangun. memang udah denger berita klo hari ini akan turun salju setinggi 5 cm dan temperatur antara 1-4 derajat. ganti baju terus pake winter jas, keluar deh gue ambil sapu bersihin salju di depan pintu rumah yang udah tinggi. begitu selesai, bersiin kaca mobil yang penuh dengan salju yang udah membeku. bener2 berat, udah dingin masih juga repot2. (klo inget di jakarta ...enak masih ada pembantu)...disini ya ampun semuanya mesti sendiri..ya ginilah udah resiko...hehehehehehe.



abis bersiin mobil mejeng bentar ah, kali aja ada yang mau wawancarai gue hehehehehehe ( artis kali.....)

had ik maar meer tijd voor je!!!


 

woensdag, januari 28, 2004
(11:43:00 a.m.)
Memang enak sih klo libur..bisa sante2...
Bangun pagi, buka gordijn...wowwwwwwwww salju bowww.. gila udah jadi es lagi, licin deh jalanan. cuci muka..gosok gigi...ganti baju,,,hmm rokok bentar deh lgs gue starter tuh mobil. sial...nggak jalan tuh..kesel gue, mana dingin bener ...brrrrrrrrrr...

Gue utak-atik...mungkin accunya nggak beres...coba lagi nggak bisa juga. untung temen gue dateng, langsung deh kabel accu mobil gue disambung ke accu dia. + di +... - di - mesti di pasang (ntar rusak klo salah pasang hehehehe). untung deh bisa jalan lagi... langsung aja deh gue ambil roti buat empan bebek...kasian dingin2 gini pasti dia laper. (pergi deh gue ke taman sambil merenung).


ini tempat sering gue datengin klo musim dingin.




Mobil gue apa perlu diganti lagi? siapa yang mau beliin buat gue? hehehehe...

 

zondag, januari 25, 2004
(10:16:00 a.m.)
lagi enak2 ceting ...eh ada tlp masuk....padahal udah jam 5 sore...... ich sebel bener... padahal.... aku belum masak.... padahal laper bener neh perut makkkkkkkkkkk..... apa nggak bisa lain waktu aja call nya..... ternyata aku memang harus pergi...ada kerjaan mendadak..... ampunnnnnnnnn dehhhhhhhh bowwwwww ampunnnnnnnnnn deh.... .... ichhhhhhhh sebel banget..... ....sorry ya... maafin aku....
 

vrijdag, januari 23, 2004
(10:50:00 p.m.)
orang ini memang aneh...aku nggak tau sebabnya...dah dua hari panggil aku di ym. aku nggak kenal dia...tapi dia tau aku...siapa kamu sesungguhnya? kenapa kamu mainin perasaanku? ini pembiraanku aku dengan dia di ym :tanpa_bayangan (21:32:32): mungkin.. sebagai teman..aku yg paling dekat sama kamu
tanpa_bayangan (21:33:41): hanya..saja.. aku sempet salah duga.. tentang.. hati kamu ke aku..
neno_rb (21:34:14): maksudmu?
neno_rb (21:34:27): apakah kamu pernah menyatakan hatimu ke aku?
neno_rb (21:34:33): apakah demikian?
tanpa_bayangan (21:34:51): kurang lebih begitu
neno_rb (21:35:31): aku ingin ke jujuran
neno_rb (21:35:38): siapa kamu sebenarnya
neno_rb (21:35:46): klo memang kamu sayang aku
neno_rb (21:35:53): katakan apa adanya
tanpa_bayangan (21:35:58): hehehhehehe.. aku sayng kamu..
tanpa_bayangan (21:36:09): saat kamu sakit pun.. aku kebingungan..
neno_rb (21:36:57): makacih banget
neno_rb (21:37:06): sungguh kamu teramat baik
tanpa_bayangan (21:37:36): hmm.sudah tau siapa aku .. kan...???
tanpa_bayangan (21:38:40): oke..deh..kalo kamu gak mau ngobrol lagi.. dgn aku....
neno_rb (21:38:47): aku mau
neno_rb (21:38:53): tapi aku masih bingung
neno_rb (21:38:59): kamu nggak mau bilang
tanpa_bayangan (21:39:04): gak usah bingung..
tanpa_bayangan (21:39:15): rasanya lebih enak seperti ini..
neno_rb (21:39:37): kenapa tanpa_bayangan (21:39:57): aku hanya.. tidak mau.. kecewa lagi
neno_rb (21:41:21): ok
tanpa_bayangan (21:41:33): tapi betul..cerpen yg kamu buat.. sangat bagus..
neno_rb (21:41:49): thanks
tanpa_bayangan (21:41:51): bahkan aku merasa..seperti real..cerpen itu
neno_rb (21:42:08): kamu terlalu menghayati mungkin
tanpa_bayangan (21:42:23): mungkin..
tanpa_bayangan (21:42:49): tapi rasanya karena kau merasa.. seperti yg terjadi pada diriku
neno_rb (21:44:08): maksudmu?
neno_rb (21:44:17): apa yang terjadi didirimu?
tanpa_bayangan (21:44:35): iya.. cerpen itu.. seperti kamu bercerita.. tentang..aku
neno_rb (21:45:30): tentang kamu? tanpa_bayangan (21:45:42): tapi .. dari sisi hati kamu..
tanpa_bayangan (21:45:59): bukan dari sisi apa yg aku anggap.. tentang dirimu ke aku
neno_rb (21:47:08): kamu bingungin
neno_rb (21:47:13): aku mikir
tanpa_bayangan (21:47:26): hmmm..
tanpa_bayangan (21:47:36): anggap aja aku fans gelap kamu..
tanpa_bayangan (21:47:43): kayaknya malah lebih muda kan..
tanpa_bayangan (21:48:02): walo kita pernah deket..
tanpa_bayangan (21:48:14): tapi mungkin aku bukan type kamu ..
tanpa_bayangan (21:48:38): walo aku masih yakin..kalo dulu kamu itu sungguh2..
neno_rb (21:48:44): boleh aku tanya?
tanpa_bayangan (21:48:50): tapi aku juga gak tau.. sebebnernya...
tanpa_bayangan (21:48:56): silahkan..neno_rb (21:49:08): kamu sayang aku?
tanpa_bayangan (21:50:00): pertanyaan yg aneh.. dan.. menggelikan..
tanpa_bayangan (21:50:13): kalo aku gak sayng.. apa.. aku masih mau pm kamu
neno_rb (21:50:46): justru kamu sayang aku, kamu seharusnya jujur
neno_rb (21:50:56): kejujuran adalah segalanyatanpa_bayangan (22:10:23): maaf sebelomnya..
tanpa_bayangan (22:10:32): kita sat ini hanya diskusi kan...
tanpa_bayangan (22:10:54): jadi kita gak perlu pake emosi kan. ... giamna ktia sepakat dulu ya..
tanpa_bayangan (22:12:13): aku sih.. udah bisa memaafkan.. diri kamu..dan itu sebetulnya sudah aku lakukan.. jauh sebelom kamu minta..
neno_rb (22:13:03): minta maaf?
neno_rb (22:13:09): aku salah apa ke kamu? neno_rb (22:13:18): aku nggak kenal kamu?
tanpa_bayangan (22:13:33): hahahahha..kamu kenal aku..
tanpa_bayangan (22:13:41): dan aku juga kenal..kamu..
neno_rb (22:14:33): gimana aku kenal kamu?
neno_rb (22:14:35): dimana?
neno_rb (22:14:41): siapa?
tanpa_bayangan (22:15:54): aku siapa dan dimana tidak lah terlalu penting..
tanpa_bayangan (22:16:11): karena toh..kalo kamu merasa..deket dgn aku..
tanpa_bayangan (22:16:22): kamu psti bisa merasakan siapa aku
tanpa_bayangan (22:16:59): tapi ya itulah salahku.. aku yg ke gr ran..selama ini
tanpa_bayangan (22:17:15): jadi menganggap akmu bener.. suka ke aku
tanpa_bayangan (22:17:26): tapi ternyata.. aku bukan level kamu..sama sekali..
tanpa_bayangan (22:17:43): sehingga.. kamu.. melupakan aku
tanpa_bayangan (22:17:52): but.. it's ok..
tanpa_bayangan (22:17:56): itu hak kamu.. tanpa_bayangan (22:18:11): dan pelajaran bagiku
neno_rb (22:19:56):
neno_rb (22:20:23): aku ngak merasa membedakan seseorang
neno_rb (22:20:29): semuanya sama dihadapanku
tanpa_bayangan (22:20:53): iya aku tau sekrang..
tanpa_bayangan (22:21:08): makanya aku bialng..itu pelajarana bagiku..
neno_rb (22:21:33): kamu memang aneh
neno_rb (22:21:40): kamu buat aku mikir
neno_rb (22:21:43): kenapa?
tanpa_bayangan (22:22:22): kenapa kamu harus mikir...
tanpa_bayangan (22:22:47): jangan..aku minta jangan... kamu berpikir karena aku
tanpa_bayangan (22:23:07): aku tidak mau kamu jatuh sakit.. neno_rb (22:23:48): klo aku sakit , aku sendiri yang susah. bukan kamu
tanpa_bayangan (22:23:50): kamu sendiri disana..
neno_rb (22:23:55): jangan pedulikan aku lagi
tanpa_bayangan (22:24:00): jauh dari keluarga..
tanpa_bayangan (22:25:30): ya..aku juga tau sich..memang aku gak punya hak..untuk... peduli ke kamu
tanpa_bayangan (22:25:45): tapi buatku. kamu tetap deket..kok di hatiku
neno_rb (22:26:33): baguslah
tanpa_bayangan (22:27:45): cuman tetap aku minta..gak usah di pikir..siapa aku..
tanpa_bayangan (22:28:12): dan kalo memang kamu merasa terganggu ..oleh hal ini..tanpa_bayangan (22:28:36): aku minta maaf... tanpa_bayangan (22:45:06): hmm...
tanpa_bayangan (22:45:18): udah tau siapa aku... sekarang
neno_rb (22:46:33): belum
neno_rb (22:46:39): aku tau dari mulutmu
neno_rb (22:46:42): bukan dari aku
neno_rb (22:46:51): aku ingin*
tanpa_bayangan (22:46:57): ketawa beneran aku
tanpa_bayangan (22:47:13): kenapa aku gak pernah bisa marah sama kamu..
tanpa_bayangan (22:47:36): kalo pun aku marah biasanya.. aku malah jadi takut keilangan kamu tanpa_bayangan (22:48:17): sekarang tambah gemuk..atau kurus..???
neno_rb (22:48:35): aku sekarang 50 kilo
neno_rb (22:48:39): kurusan
neno_rb (22:48:46): stres kali ya
tanpa_bayangan (22:48:49): hmm.bagus dong
tanpa_bayangan (22:49:01): gagk perlu diet jadinya
neno_rb (22:49:20): jam berapa sekarang?
neno_rb (22:49:26): emang dah nggak diet lagi
tanpa_bayangan (22:50:00): lho di kamu jam berapa..
neno_rb (22:50:26): jamku mati
tanpa_bayangan (22:50:47): liat lah.. di comp kamu kan ada..neno_rb (22:51:41): aku tanya kamu
tanpa_bayangan (22:51:42): jadi masih belom mau pasang cam..ya..
tanpa_bayangan (22:53:49): aku tau maksud kamu tanya itu
neno_rb (22:55:15): syukurlah klo kamu tau
neno_rb (22:55:21): berarti kamu nggak bodo
tanpa_bayangan (22:55:59): aku juga tau..mengapa kamu mengatakan ini
neno_rb (22:57:07): ok
neno_rb (22:57:17): terserah kamu aja
neno_rb (22:57:25): aku dah nggak bisa maksa lagi
tanpa_bayangan (22:57:26): hehehehhehe
tanpa_bayangan (22:57:35): kamu masih gak sabran seperti duluneno_rb (22:57:57): aku ya aku
neno_rb (22:58:03): nggak akan pernah berubah
tanpa_bayangan (22:59:10): bagus..deh
neno_rb (22:59:51): yup
neno_rb (23:01:34): aku pamit yach . tanpa_bayangan (23:02:24): oke...
tanpa_bayangan (23:02:35): thx.. ya.. udah..mo ngobrol ama aku

aneh bener....siapapun orangnya dia...aku dah nggak peduli lagi....jahat ......
 

woensdag, januari 21, 2004
(2:01:00 p.m.)
test...test...ampe netes deh keringet gue
 

zondag, januari 18, 2004
(5:04:00 p.m.)




Apabila cinta telah memanggil...
Ikutilah dia...
walau jalannya terjal berliku-liku...
Seperti air terjun ini...sejuk.....
sesejuk cintaku pagi ini.....
 

vrijdag, januari 16, 2004
(10:14:00 p.m.)
keselllllllllllllllllllllll.....
koq gue di cuekin seh????
koq tega sih?
koq gue ditinggal gitu aja?
koq nggak pamit?
eh nggak taunya dah bobo kecapean ngajarin gue yach,,,,,,
apa cape pacaran hmmmmmmmmmmm.....
ngalah lagi deh daripada benjol hehehehehe
(sstttttttttt ini info dari mas deon.... kamu bobo di warnet)
bener juga kata tami....dasar molor mulu.....
 


(12:15:00 a.m.)
Jakarta, desember 2003.-

Sanne bukannya tidak menyadari kalau jantungnya berdebar lebih cepat setiap kali pemuda itu berada di dekatnya dan dia tau apa sebabnya. dia tau mengapa dia ingin meremas tangan arjuna, setiap kali arjuna menggenggam jari jemarinya.

Hmm... janji jam 5 sore, terpaksa dari internet cafe cepat2 kembali ke TM. bosen nunggu ya liat televisi aja. satu jam berlalu...kemana si arjuna yach???

"macet say..."
"ok ... aku tunggu..."
Sanne mencoba mengerti....

Jam 18.30 pintu di ketuk...
Sanne beranjak ke pintu...dan sebuah wajah kusut terpampang di sana. atau masih ada kemarahan di hatimu? ternyata tidak ..dia peluk Sanne erat.

Tidak ada lagi kemarahan...yang ada cuma gelepar2 kerinduan yang menggeluti tatapan mereka. kerinduan yang berbulan-bulan di bendung dengan kejam itu kini menemukan pelampiasannya. tak ada lagi kekuatan yang menahan mereka untuk menyatukan gairah yang sedang meluap-luap disana.

"aku laper...."
"ok.. aku cuci muka aja... kita makan di luar"
"aku pengen bakmi say..."
bakmi tiga roda .... hmmmm

Sanne selalu cemburu, pesanan arjuna selalu enak dibanding dengan pesanan dia. bakmi jamur plus pangsit kering. sedang sanne sendiri cuma pesan bakmi ayam jamur. dasar Sanne memang rakus...toch diambil juga pangsit keringnya arjuna.
"udah abisin semuanya say..."
dengan malu Sanne udah menghabiskan 2 potong pangsit kering.

Mereka kembali lagi.... kembali lagi meluapkan kerinduan yang semakin memuncak...dan anehnya saat itu...malam itu yang ada hanya KASIH SAYANG ..... dit is liefde?

Waktu memang tak pernah mau kompromi, berjalan begitu saja seakan tak menghiraukan betapa mereka begitu banyak membutuhkan waktu.

"kamu harus tidur...besok harus kerja.."
"ok ...aku tidur sekarang.."

Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi, Sanne sama sekali tidak bisa menutupkan mata. dia pandangi terus pemuda di sebelahnya. toch akhirnya Sanne tertidur karena sudah lelah.

Arjuna bangun sekitar jam 6.30, setelah mendengar wekker di sebelah tempat tidurnya... mandi. Sanne terjaga, ada perasaan untuk memperhatikan arjuna lebih banyak lagi. Sementara arjuna mandi, sanne siapkan thee untuk sang arjuna. bubur ayam udah di atas meja. dia temani pemuda itu makan dengan setia. dia genggam tangannya seolah tak mau lepas. begitu indah....

"Aku harus berangkat sekarang say...."
Sanne menatap wajah pemuda itu sendu. inikah yang terakhir aku melihat dia? akankah ada pertemuan lagi? kapan? suara hati Sanne bertanya....

Sanne antar pemuda itu sampai di depan pintu, tapi tangan mereka masih saling menggenggam seolah tak ingin ada kata berpisah. mereka berpelukan lama, tak ada sepatah katapun keluar dari bibir mereka...hanya tatap mata mereka yang menunjukkan lebih dari segalanya.....

"MASIH INGAT MAZMUR 23 AYAT 1?"
 

woensdag, januari 14, 2004
(11:39:00 p.m.)
BENER2 BEGADANG DEH...DARI JAM SETENGAH DELAPAN WAKTU BELANDA PE AMPIR JAM 12 MALAM GINI. INI JUGA BELUM KELAR SEMUA...BEJAD BENER2 BAIK BENER, SABAR...WALAU KADANG AKUNYA YANG NGGAK SABARAN..PENGENNYA BURU2 SELESAI, MALES MIKIR HEHEHEHEH. WAKTUMU JADI ABIS BUAT AKU, SORRY YACH... MAKANYA AKU LANGSUNG SADAR WAKTU DOIMU DI YM ....AKU AJA YANG OFF DULUAN,,,,NGALAH CERITANYA.TAPI NGGAK PA2 KOK AKU NGERTI BUANGET. MAKACIH 1000000000000000000X ATAS BANTUANMU.... MUACHHHHHHHHHH
 

dinsdag, januari 13, 2004
(9:02:00 a.m.)
sms:

26/12/2003 (11.00)--- sarinah jl.thamrin. mc.d dibawah hrc. klo aku dtg lebih awal aku tunggu km, begitu sebaliknya. jam 13.00 taxi group bluebird...

28/12/2003 (14.00)--- aku yg berterima kasih sayangku. muachhh.

28/12/2003 (14.17)---dah sampe dirumah sekarang aku say. aku terima kasih ke km, saat terindah tuk aku karena kehadiran km. "JAWA" muachhhhhhhhh!!!!!!!

28/12/2003 (19.33)--- hallo say, jd di jemput kamu say? jangan lupa tuk minum vit.c tuk jaga kondisi tubuh. aku dah mandi n segar say...tidur nyenyak tadi (klo kamu ada waktu balas ya say)

30/12/2003 (21.11)--- say aku mulai terasa sedih krn kamu da mau kembali ke nl. kangen say...pengen peluk kamu( heheheh ada yang marah nggak???)

31/12/2003 (02.47)--- sayang aku kangen kamu, begitu sedih aku, km pulang gl 11 nanti, jauh sekali jarak kita. disini adalah saat yang tepat tuk bersama km mengobati rindu...(hmmm bener neh?)

08/01/2004 (08.00)--- schatje aku dah sampe kantor, aku bahagia punya kamu say! blm ada yang merawat aku spt yg kamu lakukan. sungguh sangat tulus yang km berikan say. aku dah rindu... kangen..

08/01/2004 (13.41)--- udah schatje td makan gado2. aku sayang kamu lieverd.

08/01/2004 (13.57)--- trimakasih say aku jd semangat kerja krn kamu.

08/01/2004 (14.39)--- met istirahat schat mimpikan aku dlm tidurmu. kus

09/01/2004 (06.58)--- selamat pagi schatje...jangan pernah lupakan aku ya... saat yang indah adalah kehadiran kamu disini lieverd. kusje..

09/01/2004 (07.38)--- spt apa ya artikelnya? kita kan lebih banyak... hehhehehe apa yach????

09/01/2004 (10.57)--- lg ngapain km say? kangen nih. mis je...

09/01/2004 (15.51)--- schatje aku senang mendengarnya. aku juga bahagia say. kusje

09/01/2004 (17.49)--- lg ngapain kamu say? dah mandi sore blm?

09/01/2004 (21.07)--- schatje dah tidur ya km?

09/01/2004 (23.04)--- km kemana tadi schatje?

10/01/2004 (06.46)--- ok lieverd, gelael ya...ketemu disana. aku tunggu di luar bs liat km dtg. kusje

10/01/2004 (08.47)--- aku tunggu...

10/01/2004 (17.55)--- sayangku...ingat aku terus ya! aku sayang kamu. terima kasih untuk saat2 indah kebersamaan kita. sungguh hal yang indah bersama kamu disini. selamat jalan sayang. kusje

10/01/2004 (18.03)--- artinya km jg sayang aku say sama spt aku ke diri kamu.

10/01/2004 (18.11)--- aku jg schat...nggak tahan aku! sakit..aku mau lebih lama lagi...

10/01/2004 (19.35)--- banyak minum air putih say, istirahat jg km. cepat sembuh schat..

10/01/2004 (20.52)--- gimana keadaan km sekarang say?

10/01/2004 (22.52)--- hehehe sorry kakakku dah dtg. ga enak tlp kl ramai dirumahku. klo kabelnya panjang enak bs dibawa ke kamar. tpl ini pendek kabelnya... kusje schatje..

10/01/2004 (23.08)--- schatje selamat jalan ya sayangku. aku merasa suka cita akan kehadiran km disini. say. aku sungguh menikmati indahnya saat kebersamaan kita. terima kasih ya syg

11/01/2004 (07.34)--- selamat pagi jg schatje. ga syg aku ga ke bgr, aku dirumah say. kangen say km...

11/01/2004 (07.48)--- ini adalah awal dr pertemuan kita yg dpt di rasa n dinikmati bersama!

11/01/2004 (08.00)--- aku bisa bantu km say kl kamu ga keberatan untuk melengkapi data km. aku senang kl bisa membantu km say.

11/01/2004 (08.15)--- schatje aku skrg sdh bs denger music lewat walkman say. kusje.... (lg ary lasso ada nggak?)

11/01/2004 (11.06)--- selamat jalan, kenang aku selalu. karena dirimu telah aku ukir di dalam hatiku. terimakasih untuk ketulusanmu schat! rinduku untukmu lieverd selamanya....
 


(8:43:00 a.m.)
ik kan je er niet bij helpen, maar ik hoop dat je ooit moedig genoeg bent om de groote stap te zetten. je weet zelf het beste wanneer je er klaar voor bent. ik mag je niet beinvloeden! je had gelijk er is hier geen klote te doen. je weet toch dat mijn liefde voor jouw nooit zal doven. je bent heel2 bijzonder voor mij. jij bent normal, is heel gewoon alleen zie je het nooit aan iemand, ik vind het leuk om te horen. weet ik wel, maar jij moet je niet slecht voelen. jij bent een fantastische...... ik lacht je niet uit.....ik ben blij dat ik je ken....een dikke knuffel.............
 

maandag, januari 12, 2004
(5:31:00 p.m.)
nggak ada judulnya:

+ tidak... aku sungguh2 kepingin menolongmu. aku tidak mengharapkan apa2 dari kamu...

= tapi jangan gitu dong?

+ lah?

= maksudku aku merasa nggak enak aja

+ kamu memang lain dari yang lain. jalan bersamamu bukan berarti memiliki dirimu...

= lah kalo semua orang jalan ama aku dah memiliki berarti pacar ku banyak dong????

+ hehehehe dasar

+= mengapa setiap orang menyangsikan kesungguhanku? tidakkah mereka tahu aku juga masih punya hati? bagaimana mungkin aku tega meninggalkan seorang pemuda seperti dia? dia begitu membutuhkan diriku..... (mbak mira)
 

woensdag, januari 07, 2004
(10:10:00 a.m.)
Dulu banyak orang cemburu karena saya dekat dengan dia, tak sedikit juga yang bertanya, apakah saya pacaran dengan dia. tapi entah kenapa, saya tak pernah berani mengakui perasaan saya. saya hanya tak ingin hati saya kecewa.
kalaupun masih ada yang saya inginkan adalah terus menjaga keharmonisan persahabatan ini.
 


(10:00:00 a.m.)
memang di kalangan orang batak, anak laki2 lebih mendapatkan "kedudukan" dibandingkan anak perempuan. hal itu di sebabkan bahwa anak laki2 adalah penerus marga, sehingga manakala mereka (suami istri) tidak memiliki anak laki2 rasanya kurang sreg hidup ini.

namun demikian shinta- yang di lahirkan sebagai boru (perempuan) batak- tidak pernah merasa di perlakukan lain oleh orang tuanya. kalau ada sedikit "perbedaan" itu toch dia tetap bangga di lahirkan sebagai orang batak.

horas....untukmu shin
 
Site Navigator

About Me

Priscilla Riana, August 16, Christian, Netherlands
Interest : swimming, reading, shopping, bowling, clubbing, partying, collecting music
I love italians food.
I actually like anybody than can take my sarcasm and make me laugh also.
I love boys with ambition and drive and who are pure romantics...like me.
Ronan keating, Robbie williams, Marco Borsato and britney spears are my fave singers

Last Post
Archive
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
smileys
Who's Online
My Links
Special Links
Powered by
Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

2005 @ p[R]iscilla